Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS SMA N 1 Wiradesa 2020
Pidato Kepala Sekolah

By Administrator 13 Okt 2020, 08:37:27 WIB Sekolah Kita
Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS SMA N 1 Wiradesa 2020

Gambar : Sertijab OSIS 2020


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera untuk kita semua

 

Yang saya hormati Wakil Kepala Sekolah,

Pembina OSIS, dan Bpk Ibu guru serta TAS SMA Negeri 1 Wiradesa

Yang saya banggakan pengurus OSIS periode TP 2019/2020 dan pengurus OSIS periode 2020/2021 serta Siswa-siswi  SMA Negeri 1 Wiradesa

 

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, yang telah mempertemukan kita dalam acara serah terima jabatan pengurus OSIS masa bakti 2019/2021 ke pengurus Osis Baru masa bakti 2020/dengan selalu diberi kesehatan dan kekuatan.

 

Pembina OSIS dan Panitia yang saya muliakan

Terima kasih sekali, dalam masa pandemi Covid 19 ini, kita dapat melaksanakan proses reorganisasi OSIS dan kegiatan serah terima jabatan pengurus OSIS, walau dengan upacara yang sederhana. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan, tuntunan, arahan dan pendampingan selama ini dalam mengawal berjalannya roda organisasi OSIS di SMA Negeri 1 Wiradesa.

 

 

Pengurus OSIS Lama yang saya banggakan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, yang mana telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam memajukan SMA Negeri 1 Wiradesa dalam kegiatan ke osisan. Semoga apa yang dilakukan akan menambah pengalaman berorganisasi sehingga terbentuk menjadi manusia yang berwawasan luas, ulet, tangguh dan punya nilai lebih.

 

Pengurus OSIS  Baru yang saya banggakan.

Pelantikan atau pengakuan dalam program ini, bukanlah sebuah program seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah balutan sumpah yang menyebabkan diri kalian sebagai pengurus OSIS yang bertanggung jawab, menjalankan organisasi tidaklah mudah, kalian harus tekun berguru dan proaktif dalam aneka macam kegiatan, bekerjalah sebagai pengurus OSIS yang selalu menyayangi Ilmu, berkoordinasi dengan baik, dilingkup sekolah mulai dari kegiatan Ekstrakurikuler, dengan para siswa, pembina, guru, hingga pada kepala sekolah.

Salah satu pembelajaran mental, pembelajaran manajemen bisa kalian dapatkan dan pelajari di organisasi tersebut, sehingga kalian akan terproses menjadi calon pemimpin bangsa. menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab, berlatih dan terus aktif dalam bidang kegiatan, tanamkan jiwa sosial kalian pada lingkungan.

 

Anak-anakku yang saya cintai..

Sebagai Pelajar di SMA Negeri 1 Wiradesa kita yang tercinta ini, kalian harus sadar akan kewajiban kalaian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang tua, untuk itu saya berpesan kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian biar kelak menjadi insan yang bermanfaat bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, ukirlah masa depan kalian dengan penuh cahaya, kejarlah harapan kalian dengan belajar, ulet mencari ilmu, taat dan patuh kepada orang tua, menghormati guru, hingga menjadi orang yang berguna.

 

Sekian lagi saya ucapkan terima kasih kepada pembina OSIS, pengurus OSIS lama dan Pengurus OSIS Baru, semoga kita selalu diberi kesuksesan dari Tuhan yang maha Kuasa, dan selamat bekerja.

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 


Pengurus OSIS Tahun 2019

 

Pengurus OSIS Tahun 2020




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 26 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


Principal

Kepala Sekolah
Dra. Heti Puryanti
Baca Sambutan

Link Terkait